Pandemi memberikan dampak yang signifikan pada berbagai aspek kehidupan. Salah satu yang tidak banyak mendapat perhatian adalah nasib anak yatim piatu dan putus sekolah akibat pandemi. Sayangnya, banyak dari mereka yang harus berjuang seorang diri untuk menata masa depan kembali.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kondisi masyarakat, Instapay berinisiatif untuk meringankan beban mereka dengan mengadakan galang dana Instapay Berbagi yang bekerja sama dengan BenihBaik.

Bangkit Kembali Bersama Instapay Berbagi

penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu

Program galang dana ini berlangsung selama 3 bulan sejak 27 September hingga 27 Desember 2021. Bantuan yang terkumpul sebesar Rp12.342.836, kemudian diserahkan pada anak yatim piatu dalam bentuk sembako dan vitamin Youvit.

penyerahan donasi untuk  anak yatim

Penyaluran bantuan pada 2 Februari 2022 berjalan lancar dan khidmat yang dihadiri langsung oleh Head of Operation MC Payment, Ray Tan, Product Marketing Lead Instapay, Nabelia Salimi, dan perwakilan dari BenihBaik. Lembaga penerima adalah Panti Asuhan Putra Nusa yang berlokasi di Jalan Penjernihan 1 No. 11 RT 5 RW 7, Jakarta Pusat.

instapay berbagi

Dengan tulus, kami mengucapkan terima kasih pada Temen Insta dan Teman Baik sekalian karena telah berbagi kebaikan bersama kami demi meringankan beban anak yatim piatu. Harapannya, mereka bisa mendapat dukungan moril dan materil untuk bisa kembali melanjutkan aktivitas dan menyambut masa depan. Salam kebaikan!

Show CommentsClose Comments

Leave a comment