Halo, Temen Insta! Kami memahami bahwa kebutuhan transaksi bisnismu semakin berkembang dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, Instapay senantiasa berupaya untuk memberikan inovasi dan teknologi terbaik sesuai kebutuhan transaksi bisnis.

Dengan bangga kami memberitahukan bahwa sekarang Instapay secara resmi menjadi bagian dari iFortepay. Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan dengan dukungan ekosistem dan infrastruktur pembayaran yang kuat.

iFortepay adalah penyedia solusi pembayaran yang sebelumnya dikenal sebagai MC Payment. iFortepay mempunyai berbagai produk unggulan yang didukung dengan infrastruktur pembayaran yang kuat untuk memenuhi kebutuhan pembayaran bisnis dari hulu ke hilir.

Kamu tetap dapat menggunakan layanan Instapay seperti biasa yang dapat diakses melalui aplikasi mobile atau website untuk tampilan desktop. Merchant tidak dikenakan biaya tambahan dan masih bisa menerima pembayaran tanpa biaya langganan.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor WhatsApp resmi Instapay di 0877-7780-7007 atau klik di sini. Terima kasih atas perhatiannya, Temen Insta!