Hai, Temen Insta! Kini pengalaman menggunakan aplikasi Instapay menjadi lebih menarik dengan adanya Daily Check-In. Selain sistem jualan menjadi mudah, kamu juga bisa mendapat manfaat tambahan melalui fitur baru ini. Penasaran bagaimana caranya? Simak sampai akhir, ya!

Tentang Daily Check-In

Daily Check-In adalah sebuah fitur berhadiah khusus untuk pengguna Instapay. Cukup dengan check in di aplikasi, pengguna secara otomatis mendapatkan InstaPoin. Nah, InstaPoin ini adalah poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik dan segera tersedia.

Berikut ini adalah cara mengikuti Daily Check-In:

  1. Login ke aplikasi Instapay, lalu klik Daily Check-In.
  2. Klik Check in sekarang untuk menyelesaikan check-in di hari tersebut.

InstaPoin yang diperoleh bisa dipantau dalam halaman Riwayat InstaPoin. Setelah terkumpul dalam jumlah tertentu, poin bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik yang SEGERA hadir dalam aplikasi. Kumpulkan Instapoin sekarang agar ketika voucher tersedia, kamu bisa langsung menukarkannya.

Selain poin masuk, poin yang telah ditukarkan dengan voucher juga otomatis tercatat dalam halaman Riwayat InstaPoin. Sehingga, semua dokumentasi sudah terstruktur dan memudahkan kamu untuk memantau InstaPoin yang dimiliki. Perlu diperhatikan bahwa InstaPoin memiliki masa berlaku, ya!

Demikian penjelasan tentang fitur baru Instapay, Daily Check-In. Lakukan check-in setiap hari ya, Temen Insta. Jika terlewat satu hari, maka progres check-in akan kembali ke hari pertama. Yuk UPDATE aplikasi Instapay dan langsung Check In Sekarang!

Show CommentsClose Comments

3 Comments

  • Ceno
    Posted July 20, 2022 at 5:49 pm 0Likes

    Help verifikasi me..

  • Titian sumarni
    Posted July 28, 2022 at 7:10 pm 0Likes

    Good

  • MHELMAN
    Posted August 14, 2022 at 8:25 pm 0Likes

    Cara Daily check-in

Leave a comment