Hai, Temen Insta! Sebagai upaya kami untuk terus berinovasi memberikan fitur terbaik, Instapay berkolaborasi dengan SiCepat sebagai mitra pengiriman. Langkah ini diharapkan mampu memberikan pengalaman berjualan online dengan lebih mudah untuk pengguna khususnya UMKM. Baca sampai akhir untuk mengetahui berbagai manfaatnya, yuk!

Peluncuran Resmi Instapay Catalog

Dilaksanakan pada 27 Juli 2022, konferensi pers peluncuran Instapay Catalog bersama SiCepat berlangsung runut dan lancar. Acara ini dihadiri oleh CEO MC Payment/Instapay, Valerino Wijaya dan VP MC Payment/Instapay, Yodhisvara Vijaya. Sementara dari perwakilan SiCepat, turut hadir CCO SiCepat, Imam Sedayu Pusponegoro. Beberapa merchant kami juga datang ke acara, di antaranya Jade dan BRI.

Peluncuran resmi ini diharapkan mampu meningkatkan jangkauan pemilik bisnis khususnya UMKM terhadap akses sistem jualan online yang lebih efektif. Fitur-fitur dalam Instapay Catalog mampu menunjang kebutuhan transaksi bisnis mulai dari pembuatan catalog hingga produk selesai dikirimkan ke pelanggan. Didukung oleh SiCepat, pengguna Instapay bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang tentunya meningkatkan pengalaman berbisnis online yang lebih praktis dan cepat.

Keuntungan Pengiriman Catalog dengan SiCepat

Pengiriman adalah salah satu bagian penting dalam proses jualan online untuk memastikan produk diterima dengan baik oleh pelanggan. Karenanya, pemilik bisnis perlu mempunyai sistem pengiriman yang tepat untuk mengurangi proses rumit dan kesalahan data.

Berkolaborasi degan SiCepat, Instapay menyediakan pengalaman pengiriman yang efektif untuk mendukung proses jualan online. Berikut ini rangkaian manfaat yang bisa didapatkan jika memilih SiCepat saat mengirim produk pada Instapay Catalog:

1. Opsi pick-up langsung dari alamat yang diinginkan

Pengguna kini bisa memiliki opsi untuk pick-up atau penjemputan produk yang akan dikirim dari alamat yang diinginkan. Pemilik bisnis bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak wajib pergi ke kantor kurir terdekat, cukup kurir yang menghampiri paketmu.

2. Tidak perlu memesan pengiriman manual

Karena integrasi yang sudah dilakukan Instapay dengan SiCepat, pilihan pengiriman pelanggan otomatis terekam dalam database. Sehingga, pemilik bisnis tidak perlu memesan layanan kurir manual. Detail alamat dan informasi penerima juga sudah tercatat secara otomatis tanpa input ulang manual.

3. Label pengiriman otomatis

Pengguna bisa dengan mudah men-download label pengiriman SiCepat yang dibuat secara otomatis dalam aplikasi Instapay. Selanjutnya, pengguna dapat mencetak label tersebut untuk ditempelkan pada paket produk yang akan dikirim ke pelanggan.

4. Pantau status pengiriman dari aplikasi Instapay

Setelah barang dikirimkan, pengguna bisa memantau status pengiriman dari satu titik ke titik yang lain langsung dari aplikasi Instapay. Saat paket telah diterima oleh pelanggan, pemilik bisnis bisa memilih “Selesai” guna mengakhiri transaksi tersebut.

Jangan ragu memakai Instapay Catalog untuk mendukung bisnis onlinemu, Temen Insta. Nantikan inovasi selanjutnya yang akan melengkapi fitur-fitur terbaik Instapay. Semoga artikel ini membantu, ya.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment