Banyak orang bermimpi bisa sukses dengan bisnis, tapi masih banyak pula yang memilih sistem transaksi kuno dan nggak praktis. Padahal sebagai pemilik bisnis yang kreatif, kita harus selalu adaptif dengan perkembangan teknologi yang ada. Bener nggak, Temen Insta? 

Salah satu langkah adaptif yang bisa kita lakukan adalah beralih dari sistem manual ke sistem online. Instapay adalah pioneer dari invoice online di Indonesia yang bisa bantu kamu membuat invoice dan menerima pembayaran dengan mudah secara online. Cocok banget untuk kamu yang suka transaksi mudah dan aman. Yuk, simak ulasan kenapa Instapay sangat cocok untukmu!

1. Invoice Online dengan Ponsel

invoice online dengan ponsel

Kamu bisa membuat invoice online, mengirimkannya ke pelanggan, dan menerima pembayaran hanya dengan satu aplikasi dalam ponselmu. Notifikasi dan dokumentasi transaksi juga telah terstruktur rapi dalam aplikasi ini, lho! Teknologi invoice digital dibuat untuk mempermudah transaksi bisnismu sehingga Instapay mengintegrasi semua proses transaksi hanya dalam satu platform aplikasi.

2. Pembayaran Cepat dan Akurat

kartu kredit hitam

Invoice online dari Instapay sudah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran online yang bisa dipilih pelanggan. Nggak ada lagi kirim rangkaian nomor rekening atau e-wallet karena opsi pembayaran sudah tersusun lengkap dalam satu link. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan metode pembayaran karena sudah tersedia berbagai pilihan metode seperti: virtual account, e-wallet, QRIS, dan credit card.

3. Transaksi Santai dengan Nontunai 

perempuan hijab dengan hp

Transaksi nontunai adalah primadona yang digandrungi banyak pengguna karena sistemnya yang cepat dan ringkas. Pengguna bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak lagi repot membayar manual dengan uang tunai. Selain itu, pembayaran nontunai dalam invoice online juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi laju penyebaran virus di situasi pandemi seperti sekarang karena interaksi dengan sentuhan jadi lebih minim. 

4. Pemberitahuan Saat Itu Juga

ponsel warna putih

Kamu bisa mendapatkan pemberitahuan saat itu juga atau sering disebut notifikasi real-time setelah pelanggan melakukan pembayaran sesuai invoice online. Layanan ini akan menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi bisnismu karena nggak perlu repot lagi mencocokkan mutasi. Lebih dari itu, pelanggan juga nggak perlu kirim bukti transfer. Hal ini pula yang bisa meminimalisir penipuan bukti transfer palsu yang marak terjadi itu. 

5. Tidak Ada Biaya Langganan

invoice online dengan iphone putih

Download gratis aplikasi Instapay di App Store atau Play Store tanpa ada biaya langganan. Kamu bisa mendaftar dan mulai menggunakan semua fitur invoice online di aplikasi Instapay tanpa harus membayar apapun di muka. Tidak ada biaya berulang, pemeliharaan, atau biaya tersembunyi lainnya. Kamu cuma perlu membayar ketika sudah mendapatkan pembayaran dari pelanggan. Service fee akan otomatis diambil dari dana yang dibayar pelanggan sesuai dengan metode pembayaran yang mereka pilih. 

6. Transaksi Aman Tanpa Beban

transaksi dengan smartphone

Kamu bisa menikmati kenyamanan transaksi aman menggunakan layanan invoice online dari Instapay. Hal ini bukan tanpa alasan karena Instapay sudah menggunakan sistem keamanan terbaik dengan 3D Secure, PCI DSS, dan 128 Bit Encryption. Selain itu, Instapay juga telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia dan sudah bekerja sama dengan lebih dari 6 bank terkemuka untuk menjamin keamanan transaksi bisnismu dengan pelanggan.

Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan invoice online karena Instapay telah dikembangkan dengan sistem dan teknologi terbaik untuk transaksi yang mudah dan aman. Kini kamu bisa lebih fokus untuk mengembangkan bisnis karena sistem manual rumit bisa menjadi ringkas dengan Instapay. Download sekarang di sini ya, Temen Insta!

Show CommentsClose Comments

Leave a comment