Hai Temen Insta! Dari waktu ke waktu, Instapay senantiasa berinovasi untuk memberikan teknologi dan layanan terbaik. Kali ini, Instapay membawa kabar terbaru dengan merilis aplikasi versi tiga untuk membantu jualan online menjadi lebih ringkas dan efektif. Agar tidak ketinggalan kemudahan baru yang ditawarkan, simak terus sampai akhir, ya!

Berlimpah Profit dengan Transaksi Tanpa Limit

Transaksi No Limit saat jualan online bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Instapay. Sehingga, pembelian dalam jumlah yang lebih besar bisa dilakukan tanpa perlu mengajukan kenaikan limit secara berkala.

Ditambah lagi, metode pembayaran kini bisa diatur dengan fitur Pengaturan Metode Pembayaran. Hal ini membuat penjual bisa memilih metode pembayaran mana saja yang aktif untuk transaksi sehingga service fee dapat menyesuaikan dengan metode pembayaran yang diaktifkan.

Dokumentasi Sistematis, Jualan Jadi Praktis

Salah satu hal vital dalam bisnis adalah dokumentasi. Setiap data yang tersimpan dalam dokumen bisa membantu menganalisa perkembangan bisnis dan menyusun strategi di masa depan. Berikut deretan fitur baru untuk membantu dokumentasi  jualan online makin sistematis:

Laporan Settlement

Dokumentasi pencairan dana bisa diperoleh dengan fitur Laporan Settlement yang dapat dikirim ke email dalam format PDF. Pencatatan data menjadi lebih mudah dan akurat sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga saat melakukan jualan online. 

Invoice Belum Dibayar

Banyaknya invoice yang belum dibayar bisa ditemukan dengan mudah dalam homepage aplikasi. Saat diklik akan muncul daftar lengkap invoice yang belum dibayar.

Total Pendapatan

Jumlah keseluruhan pendapatan dalam 1 bulan terpampang dengan jelas dalam homepage aplikasi sehingga bisa dengan mudah mengetahui performa penjualan dalam bulan tersebut. 

Semakin Nyaman Digunakan Saat Jualan

Tampilan aplikasi lebih nyaman dipandang karena desain terbaru yang makin elegan. Selain itu, versi baru ini juga menyediakan pengalaman pengguna yang optimal sehingga betah berlama-lama melakukan aktivitas jualan online di aplikasi Instapay. Selain itu, tersedia fitur Akses Bantuan Invoice yang siap sedia saat kamu membutuhkan bantuan dalam transaksi. 

Demikian ulasan lengkap mengenai inovasi dari aplikasi Instapay. Tapi tunggu dulu, nantikan juga fitur CATALOG yang akan segera hadir melengkapi aplikasi invoice terbaik ini. Selamat menggunakan versi terbaru Instapay ya, Temen Insta. Update Sekarang!

Show CommentsClose Comments

Leave a comment