Halo, Temen Insta! Instapay kembali hadir dengan inovasi terbaru untuk mempermudah bisnismu. Instapay baru saja meluncurkan dashboard bisnis yaitu Instapay Web yang dilengkapi berbagai fitur unggulan untuk mendukung kelancaran transaksi. Simak lebih lanjut tentang Instapay Website dalam artikel berikut, yuk!

Mengenal Instapay Website

Instapay dikenal dengan aplikasi mobile yang mudah dioperasikan untuk transaksi bisnis. Kini, Instapay mengembangkan layanan terbaru yaitu Instapay Web. Secara sederhana, Instapay Web adalah versi desktop dari aplikasi mobile Instapay dengan berbagai fitur tambahan. Kamu bisa mengakses Instapay Web melalui url https://portal.instapay.id/.

Dashboard bisnis yang satu ini memungkinkan merchant untuk melakukan transaksi massal dengan lebih mudah karena dilengkapi fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan efektivitas bisnis.

Fitur Instapay Website

Semua fitur yang ada dalam aplikasi mobile Instapay juga bisa diakses dalam Instapay Website. Selain itu, merchant juga bisa menggunakan berbagai fitur tambahan yang hanya tersedia dalam dashboard bisnis yang satu ini. Berikut penjelasan tentang berbagai fitur yang bisa kamu akses dalam Instapay Website:

1. Bulk Upload Invoice

Fitur ini mempermudah merchant dalam membuat invoice secara massal dalam waktu yang singkat. Merchant cukup mengunggah data invoice dalam sebuah file sesuai template yang tersedia. Merchant bisa membuat sampai dengan 1000 invoice dalam satu waktu yang sama.

2. User Roles

Fitur ini memungkinkan adanya user management atau pengaturan user yang bisa mengakses dashboard bisnis Instapay Website. Terdapat lebih dari satu user yang bisa login ke dalam akun sama. Selain itu, merchant juga dapat mengundang user lain untuk bergabung ke dalam sebuah akun.

Masing-masing user tersebut dapat diberikan peran sesuai dengan kebutuhan. Peran-peran tersebut mempunyai hak akses yang berbeda sesuai dengan ketentuan.

3. Activity Log

Merchant dapat memantau aktivitas tim atau rangkaian user dalam sebuah akun dengan mudah menggunakan activity log. Kamu bisa memastikan penjualan dan pengiriman invoice berjalan lancar karena setiap aktivitas user akan terekam otomatis.

4. Download Transaction Report

Pengguna bisa mengunduh laporan transaksi dalam sebuah akun dengan mudah menggunakan fitur ini. Gunakan jangka waktu dari data yang diinginkan untuk diunduh. Misalnya, data transaksi dari 1 Agustus 2023 sampai 31 Agustus 2023.

5. Analytics

Kini pengguna bisa menganalisis berbagai data transaksi selama menggunakan layanan pembayaran dari Instapay. Mulai dari volume transaksi, jumlah transaksi, hingga leaderboard payment channel. Leaderboard tersebut memungkinkan merchant untuk memantau metode pembayaran apa yang paling banyak digunakan pelanggan saat melakukan pembayaran.

Cara Login Instapay Website

Bagi merchant yang sudah mempunyai akses akun Instapay dari aplikasi mobile dapat langsung login dengan akun tersebut. Sementara bagi pengguna baru yang belum mempunyai akun, dapat melakukan registrasi dan verifikasi dari dashboard bisnis Instapay Website yang dapat diakses di https://portal.instapay.id/. Masukkan data dan dokumen yang dibutuhkan sesuai yang tertera pada layar.

Itulah ulasan ringkas mengenai layanan dashboard bisnis terbaru dari Instapay. Nantikan inovasi selanjutnya dari layanan Instapay Website, ya. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi WhatsApp resmi kami di 0877-7780-7007. Selamat berbisnis, Temen Insta!

Show CommentsClose Comments

Leave a comment