Hai, Temen Insta! Saat ini, sistem online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari untuk kemudahan, efisiensi, dan tetap terhubung dengan dunia. Begitu juga dengan dunia bisnis, khususnya invoicing. Sebagai pioneer dari online invoicing di Indonesia, Instapay selalu berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik untuk transaksi bisnismu dengan pelanggan. Apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan? Baca artikel ini sampai akhir, ya!

1. Menghemat Waktu dan Energi

Efisiensi waktu adalah hal yang sangat penting pada era teknologi seperti sekarang. Oleh karena itu, Instapay menawarkan sistem online invoicing yang mudah dan ringkas sehingga proses rumit bisa dipangkas dan waktu bisa digunakan secara efisien. Lebih dari itu, kamu juga bisa menghemat energi dan lebih fokus pada hal konseptual seperti pengembangan produk, strategi pemasaran, dan analisis kebutuhan pelanggan.

2. Sistem Transaksi Aman dan Efisien

Online invoicing dari Instapay tidak hanya mengedepankan efisiensi tapi juga keamanan transaksi. Kamu bisa meminimalisir terjadinya kejahatan cyber seperti penipuan bukti transfer palsu karena pelanggan tidak lagi perlu mengirim bukti transfer setelah membayar. Namun, notifikasi real-time akan otomatis muncul di ponselmu setelah pelanggan melakukan pembayaran.

Instapay juga sudah dilengkapi dengan 3D Secure yang telah diverifikasi oleh Visa, MasterCard, dan JCB. Selain itu, Instapay juga berada di bawah naungan MC Payment yang telah memiliki PCI DSS dan 128 Bit Encryption untuk menjamin keamanan semua transaksi bisnis yang kamu lakukan. 

3. Menambah Metode Pembayaran

Jaga bisnismu tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan pada era digital dengan variasi metode pembayaran. Jangan sampai pelanggan setiamu beralih ke penjual lain hanya karena preferensi metode pembayaran yang tidak sama dengan apa yang bisnismu tawarkan. Online invoicing dari Instapay menawarkan 4 metode pembayaran yang sangat umum digunakan saat ini, yaitu transfer bank dengan virtual account, QRIS, e-wallet, dan credit card.

4. Dokumentasi Terstruktur

Nikmati kemudahan dokumentasi online invoicing dengan adanya fitur riwayat transaksi di aplikasi Instapay. Kamu tidak perlu lagi mencatat manual setiap pembayaran masuk karena teknologi terbaik Instapay sudah siap menjadi solusi atas masalah ini. Selain itu, kamu juga bisa mendapat rangkuman data dari dana yang sudah dibayar dan belum dibayar. Total pendapatan tahun ini juga tercantum dengan jelas tanpa perlu melakukan perhitungan manual yang membuat energi terkuras.

5. Akses Data di Mana Saja, Kapan Saja

Akses data yang mudah dari mana pun dan kapan pun tidak lagi hanya ada di angan. Kamu tetap bisa memantau bisnismu meskipun sambil mengerjakan aktivitas lain seperti: bepergian dengan kendaraan umum, menunggu antrian obat di apotek rumah sakit, bahkan ketika potong rambut di salon langganan. Cukup dengan download aplikasi Instapay di ponselmu, bisnis yang efektif dan akses data yang mudah bisa kamu dapatkan.

Ulasan di atas adalah gambaran sekilas tentang manfaat yang bisa kamu dapatkan menggunakan aplikasi Instapay. Buktikan sendiri solusi kemudahan transaksi dari Instapay hanya untukmu, Temen Insta!

Show CommentsClose Comments

Leave a comment