Halo, Temen Insta! Tahukah kamu kalau pemilik bisnis harus adaptif agar selalu relevan dengan perkembangan zaman? Itu sebabnya, pemanfaatan teknologi perlu digunakan untuk mengatasi persoalan rumitnya transaksi manual yang bisa jadi hambatan.

Tapi tenang aja ya, Instapay hadir untuk memberikan solusi terhadap permasalahan bisnis online ini dengan menyediakan akses invoicing dan pembayaran online yang mudah dan ringkas. Karena proses yang awalnya rumit jadi gampang, sekarang kamu bisa punya lebih banyak waktu buat fokus pada pelanggan dan pengembangan bisnis di masa depan. Simak artikel berikut biar lebih kenal dengan Instapay, yuk!

Teknologi Terbaru Bikin Bisnis Makin Maju

Produk Instapay berfokus pada layanan online invoicing dan penerimaan pembayaran online dengan mudah. Layanan ini bisa kamu gunakan dengan membuat invoice melalui aplikasi, kemudian akan tersedia link yang bisa kamu kirimkan ke pelanggan.

Selanjutnya, pelanggan bisa melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang tersedia melalui browser pilihan mereka tanpa perlu instal aplikasi, lho. Jadi, pelanggan juga nggak ribet, deh! Nah, jika pelanggan sudah membayar, kamu juga akan mendapat notifikasi real-time sehingga nggak perlu repot lagi mengecek mutasi.

Semua data transaksi akan tersimpan dengan rapi dalam riwayat transaksi sehingga kamu bisa mendapatkan dokumentasi yang akurat tanpa perlu repot mencatat. Selanjutnya, dana bisa kamu cairkan dengan mudah hanya dalam 2 hari kerja. Proses Invoicing dan pembayaran online menjadi ringkas dan akurat dengan 1 aplikasi saja. 

Kemudahan dalam Satu Genggaman

Misi besar untuk menawarkan solusi pembayaran sederhana buat semua transaksi mendorong Instapay untuk terus berinovasi. Layanan invoicing dan pembayaran online yang terintegrasi dengan baik, kini bisa dengan mudah diakses melalui ponsel. Jualan bisa jadi mudah dan aman dengan rangkaian keunggulan yang ditawarkan produk Instapay. Simak keunggulan lengkapnya sebagai berikut, ya:

Online Invoicing

Pembuatan invoice bisa dilakukan dengan aplikasi tanpa perlu meminta pelanggan untuk mengisi form pembelian. Invoice berupa link bisa dikirim ke room chat pelanggan yang selanjutnya bisa diakses melalui browser sehingga pelanggan tidak perlu mengunduh aplikasi Instapay. Proses transaksi jadi ringkas tanpa perlu input manual ke Excel apalagi kertas.

Metode Pembayaran Bervariasi dalam Satu Tempat

Link invoice yang diterima pelanggan akan mengarah pada berbagai metode pembayaran. Instapay menyediakan pembayaran melalui kartu kredit, virtual account beragam bank terkemuka, e-wallet, dan QRIS dengan service fee yang rendah. Pembayaran online yang bervariasi bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan karena preferensi pembayaran saat ini sangat beragam.

Notifikasi Real-time 

Kamu akan menerima notifikasi real-time setelah pelanggan melakukan pembayaran. Sekarang tidak perlu repot lagi mengecek mutasi satu per satu karena data yang disajikan akurat dan real-time. Integrasi invoice dengan pembayaran online oleh Instapay memungkinkan layanan ini kamu rasakan dengan nyaman.

Akses Data dari Mana Saja

Semua data invoice dan pembayaran online tersimpan rapi dalam satu aplikasi yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Akses data tersedia selamanya sampai kamu sendiri yang menghapusnya jika merasa sudah tidak memerlukan data tersebut lagi. Data tersimpan secara otomatis dan terstruktur sehingga dokumentasi menjadi mudah dan tidak menyita banyak waktu.

Pembayaran Cepat dan Aman

Pembayaran online bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pembayaran yang cepat dan aman. Instapay telah bekerja sama dengan berbagai bank terkemuka dan channel metode pembayaran lain sehingga memungkinkan pembayaran dilakukan dengan cepat. Instapay juga sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia untuk menjamin keamanan transaksi bisnismu.

Instapay untuk Indonesia

Didirikan pada 2018, Instapay adalah aplikasi penyedia online invoicing pertama di Indonesia. Didukung dengan teknologi terkini, layanan Instapay mampu menerima pembayaran online dengan aman melalui invoice digital yang mudah dibuat. Instapay unggul dalam lingkup institusi finansial dan telah diakui oleh Bank Indonesia untuk menjamin keamanan transaksi pengguna. Instapay mampu menyediakan satu solusi untuk berbagai metode pembayaran sehingga memudahkan transaksi pembayaran online dengan pelanggan.

Instapay sudah punya lebih dari 3000 klien dalam kurun waktu 3 tahun, lho. Transaksi yang dilakukan oleh klien Instapay  mencapai lebih dari 1 miliar rupiah dengan 100 juta lebih invoice. Instapay berterima kasih atas kepercayaan Temen Insta untuk menggunakan layanan Instapay, beberapa pengguna Instapay diantaranya: Jade, TFORCE, Beachwalk, Rococo, Major Minor, Peggy Hartanto, Twigs & Twine, Travacello, Sissae, dan masih banyak lagi.

Itulah ulasan singkat mengenai invoice online pilihanmu, Instapay. Dengan semakin memahami bagaimana Instapay bekerja, semoga kamu bisa mendapatkan solusi untuk pembayaran online dan invoice digital bisnismu. Jangan ketinggalan inovasi pembayaran terbaik bersama Instapay. Download aplikasinya sekarang, ya, Temen Insta! Baca cara membuat invoicenya di sini.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment