Instapay kembali hadir dengan gebrakan baru untuk mendukung pembayaran bisnismu. Kini, pemilik bisnis bisa menyediakan opsi pembayaran WeChat Pay untuk menerima pembayaran dari pelanggan melalui invoice online. Penasaran tentang informasi lengkapnya? Yuk, baca artikel ini sampai akhir ya, Temen Insta.

Tentang WeChat Pay

WeChat Pay adalah sebuah layanan dompet digital asal Tiongkok. Di negara asalnya, dompet digital ini juga dikenal dengan Weixin Pay. Transaksi pembayaran bisa dilakukan pelanggan dengan scan kode QR dari merchant menggunakan aplikasi WeChat.

Pemilik bisnis di Indonesia bisa menggaet turis dan klien asal negeri tirai bambu dengan menyediakan layanan pembayaran ini. Mengingat popularitasnya yang besar di Tiongkok, keberadaan opsi pembayaran WeChat Pay mampu memudahkan pelanggan asal Tiongkok untuk melakukan pembayaran.

WeChat Pay di Instapay

Kamu bisa menyediakan metode pembayaran WeChat Pay dengan mudah menggunakan invoice online dari Instapay. Kami telah bekerja sama dengan CIMB Niaga selaku acquiring bank untuk menjamin kelancaran transaksi pengguna. Opsi pembayaran ini otomatis tersedia pada aplikasi Instapay versi terbaru tanpa ada biaya tambahan. Dari homepage aplikasi, klik menu Lainnya lalu pilih Pengaturan Pembayaran untuk mengaksesnya.

Berikut ringkasan informasi penting terkait metode pembayaran ini:

  • WeChat Pay hadir dalam kode QR yang hanya bisa dipindai menggunakan aplikasi WeChat untuk melakukan pembayaran.
  • Merchant wajib membuat invoice dalam Rupiah pada aplikasi Instapay. Sistem kami akan melakukan konversi mata uang otomatis saat pelanggan melakukan pembayaran, sehingga merchant akan menerima dana dalam Rupiah.
  • Nominal invoice yang dibuat minimal Rp15.000 dan maksimal Rp75.000.000.
  • Dana dicairkan otomatis dalam H+2 hari kerja.

Demikian ulasan singkat mengenai metode pembayaran terbaru di Instapay. Segera cek pembayaran baru ini pada aplikasi Instapay di ponselmu yuk, Temen Insta. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi WhatsApp resmi kami di 0877-7780-7007.

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment