Hai, Temen Insta! Registrasi akun Instapay dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel dan berlangsung 100{e183f015b98e86ec2d681f157c8c2a25f62fae36b40f0965375d6a0f4b5dd3c4} online. Ikuti langkah-langkah berikut untuk melengkapi registrasi akun kamu, ya:

1. Download Aplikasi Instapay

registrasi akun Instapay

Aplikasi mobile Instapay Indonesia sudah tersedia di App Store dan Play Store. Download aplikasi kami kemudian klik buka.

2. Klik Lanjut lalu Mulai

Setelah aplikasi terbuka akan muncul tampilan seperti layar di atas. Klik Lanjut pada masing-masing layar kemudian klik Mulai pada layar terakhir.

3. Masukkan Alamat Email yang Valid

Masukkan email akun instapay

Masukkan alamat email valid yang akan didaftarkan sebagai akun Instapay, kemudian klik Masuk atau daftar

4. Verifikasi dengan OTP yang diterima

OTP Instapay

Buka kotak masuk email yang sudah didaftarkan tadi untuk membaca kode OTP yang dikirimkan Instapay. Kemudian masukkan 5 angka kode OTP ke dalam aplikasi.

5. Masukkan Informasi Profil

formulir pendaftaran Instapay

Masukkan informasi profil diri dan toko kamu sesuai kolom yang tertera. Selanjutnya, centang kolom persetujuan dan klik Daftarkan saya

Sebagai informasi, layar informasi pendaftaran ini hanya akan muncul jika email yang kamu cantumkan di langkah nomor 3 belum pernah didaftarkan sebelumnya.

6. Selesai! Akun Kamu Sudah Dibuat

tampilan aplikasi instapay

Selamat! Akun kamu sudah berhasil dibuat jika muncul tampilan seperti di atas. Pengguna sudah bisa membuat invoice atau e-catalog. Pastikan untuk klik “Verifikasi akun” pada bagian tengah layar untuk melakukan verifikasi. Baca panduan verifikasi di sini. Pengguna WAJIB melakukan verifikasi untuk bisa mencairkan dana.

Demikian panduan lengkap untuk registrasi akun Instapay. Semoga artikel ini membantu ya, Temen Insta!